Menikah di Ruang Terbuka, Rio Reifan - Henny Mona Sewa Jasa Pawang Hujan

Abdul Rahman Syaukani | 14 Agustus 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Rio Reifan - Henny Mona akan melangsungkan pernikahan dengan konsep garden party di ruang terbuka pada 18 Agustus 2018 mendatang. Pernikahan Rio Reifan- Henny Mona bakal dihelat di salah satu tempat di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan.

Henny Mona yang ditemui usai acara pengajian dan siraman, Sabtu (11/8), mengatakan bahwa dirinya dan Rio Reifan akan menggunakan jasa pawang hujan khawatir di hari bahagianya malah diguyur hujan.

"Khawatirnya nanti hujan karena pernikahan kami outdoor, garden party gitu. Iya (gunakan jasa pawang hujan), mas-nya pawang hujan?," ucap Henny Mona sambil bercanda saat ditemui di kediamannya di daerah Jati Rahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Sabtu (11/8).

Dalam kesempatan itu Henny Mona menjelaskan alasan kenapa acara pengajian dan siraman digelar cukup jauh dari hari H pernikahan. Henny Mona khawatir kecapekan jika acara digelar di waktu berdekatan, yang nantinya malah berakibat fatal di hari pernikahannya dengan Rio Reifan.

"Mama mintanya kan 2 hari sebelum resepsi. Cuma takutnya fisik saya kurang sehat, makanya seminggu sebelumnya aja acara pengajiannya," tutur Henny Mona.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait