Nikita Mirzani Terpukau Aksi Jokowi Naik Motor di Pembukaan Asian Games 2018

Altov Johar | 20 Agustus 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aksi Presiden Jokowi menunggang motor di Pembukaan Asian Games 2018, menyita perhatian pasang mata. Tak terkecuali Nikita Mirzani yang mengikuti perhelatan akbar ini secara streaming.

Nikita Mirzani menilai, Presiden Jokowi terlihat sangat keren saat menunggang motor milik Paspampres berjenis Yamaha FZI. Apalagi Jokowi sempat memperlihatkan aksinya meliuk-liuk di tengah kemacetan bak film laga.

"Niki nonton live streaming, itu keren sih. Ya sebetulnya kalau pakai stuntman enggak masalah juga, karena Ratu Inggris juga pernah terjun payung pakai stuntman," kata Nikita Mirzani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/8).

Menurut Nikita MIrzani, terlalu berisiko aksi itu dilakukan sendiri oleh Jokowi meski hasilnya membuat decak kagum mata dunia. Dia menuturkan, aktor sekelas Jacky Chan pun terkadang menggunakan stuntman untuk adegan yang sulit dan berbahaya.

"Engggak mungkinlah kita mau mempertahukan nyawa Presiden hanya karena bisa dilihat sama netizen. Pastilah semuanya pakai stuntman. Jacky Chan saja kadang pakai stuntman kalau dianggap sulit dan membahayakan," ujarnya.

Bukan hanya Nikita Mirzani yang kagum, media asing juga terpuaku dengan aksi Presidem Jokowi di acara Pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait