Posting Foto Mantan Suami Jenguk Anaknya, Dewi Lestari Minta Netizen Tak Salfok

Christiya Dika Handayani | 5 September 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum menikahi Rima Melati, Marcell Siahaan pernah membangun rumah tangga bersama penyanyi dan penulis Dewi Lestari. Keduanya melangsungkan pernikahan di Bandung pada September 2003. 

Dari pernikahan ini keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Keenan Avalokita Kirana yang lahir pada 5 Agustus 2004. Namun sayangnya, Marcell Siahaan dan Dewi Lestari memutuskan berpisah  pada 3 September 2008 silam.

Meski telah berpisah dan sudah kembali menikah, hubungan Marcell Siahaan dan Dewi Lestari terbilang baik. Terbukti, Marcell Siahaan belum lama ini terlihat bersama istri dan anaknya menjenguk putranya yang baru saja mengalami kecelakaan.

Hal ini terlihat dari foto yang dibagikan Dewi Lestari di Instagramnya. Marcell Siahaan dan Rima Melati yang menggendong putranya, Seth, berpose bersama Keenan yang memakai alat bantu jalan. Dalam keterangannya, Dewi Lestari meminta netizen tidak salah fokus pada kaus berwarna merah yang dikenakan Keenan.

"Yang baru saja ditengok oleh Ayah Marcell, Mummy Rima, dan adik Seth. (mohon jangan salfok sama Tshirt-nya!)," tulis Dewi Lestari di unggahannya, Selasa (4/9).

Namun sayangnya, dengan tulisan itu, netizen justru semakin menyoroti kaus yang bertuliskan Aroma Karsa itu. Rupanya, Aroma Karsa merupakan karya terbaru yang dirilis Dewi Lestari. Alhasil, banyak netizen yang justru penasaran dan menginginkan kaus yang dipakai Keenan.

"Disuruh jangan salah fokus malah jadi pada fokus kesitu ahahahahahhaha nice kakkkk," komentar netizen. "Jadi naksir kaosnya," sambung netizen.

"T-shirtnya bisa dibeli dimana ya?" timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait