Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa, Nama Anak Kedua Happy Salma

Christiya Dika Handayani | 5 September 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Happy Salma. Minggu (2/9), Happy Salma melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia ini diketahui dari postingan Happy Salma di Instagramnya, Selasa (4/9). Istri Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa ini membagikan foto sang buah hati yang sedang tertidur.

Bayi yang lahir melalui persalinan normal itu diberi nama Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa. Di keterangannya, Happy Salma menceritakan sedikit proses persalinan yang dijalaninya.

"Dia diberi nama oleh kami 'Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa'. Hidupmu di mulai anak lelaki ku tersayang. Betah hampir 42 minggu di dalam rahim ini. Dengan proses tak di sangka begitu cepat tak lebih dari dua jam rayidaru terlahir dengan cara normal pada tanggal 2 sept 2018. Selamat datang bayi kecil ku," tulis Happy Salma sebagai keterangan foto.

Unggahan ini lantad banjir ucapan selamat dan doa dari netizen maupun rekan sesama artis.

"Awwh congrats teh & @tjokgus I can't wait to meet si bayi ganteng ini," komentar Raisa.

"Aduuuhhh selamatttt maniiiiezzz," tulis Rossa.

"Beb.. Alhamdulillah selamaaaat utk km dan @tjokgus selamat datang tjok rayidaru, aach senangnyaah.. Semoga sehat baby ganteng dan ibu selalu.. Kiss," kata Marcella Zalianty.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait