Ultah, Happy Salma Dapat Kejutan dari Suami

Abdul Rahman Syaukani | 14 Januari 2019 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Happy Salma merayakan ulang tahunnya ke-39 pada 4 Januari lalu. Wanita yang kini tinggal di Bali itu mendapat kejutan istimewa dari sang suami.

"Suami saya memberikan hadiah mengumpulkan teman-teman terbaik saya, kami makan malam gitu. Terus sebelumnya, siang harinya, saya sama anak-anak, kami makan berempat," tutur Happy Salma saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/1).

Happy Salma merasa sangat bahagia mendapat kejutan dari sang suami. Yang lebih membuatnya senang sekaligus terharu, suami tidak lupa memberinya kado spesial ulang tahun.

"Kado ultah terbaik buat saya, dikasih hadiah suami dan anak-anak saya. Ada bunga, ada gambar lukisan, dan juga ada baju yang saya suka, ada selendang yang saya suka," tutur Happy Salma.

Happy Salma merasa beruntung memiliki suami yang pengertian. Terbukti suaminya sangat pengertian mau saling bahu-membahu mengurusi kedua anak mereka. Bahkan jika Happy sedang bekerja ke Jakarta, suaminya lah yang mengasuh kedua anaknya.

"(Kerja sama) Cukup baik. Karena saya terbiasa melihat orangtua saya selalu bekerjasama . Ibu saya juga bekerja, berarti dia juga meringankan pekerjaan suaminya. Tapi bapak saya juga melakukan pekerjaan rumah tangga. Kadang saya enggak jarang melihat bapak saya masak, begitu juga dengan suami saya. Suami saya lebih jago lagi masaknya," tutur Happy Salma.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait