ML Penyuplai Kokain ke Richard Muljadi Diisukan Dirinya, Reaksi Mario Lawalata Tidak Terduga

Abdul Rahman Syaukani | 10 September 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mario Lawalata dikait-kaitkan dengan kasus penyalahgunaan narkoba oleh Richard Muljadi. Mario Lawalata bahkan sempat dituding sebagai penyuplai kokain kepada pengusaha muda yang ditangkap di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, 22 Agustus 2018.

Mario Lawalata terseret ke dalam kasus Richard Muljadi setelah pihak kepolisian menyampaikan pernyataan bahwa penyuplai kokain ke Richard Muljadi berinisial ML. Selain Mario Lawalata, Mike Lewis juga sempat disebut-sebut.

Mario Lawalata tidak bisa menerima isu yang beredar bahwa dirinya penyuplai kokain ke Mario Lawalata. Karena menurutnya, tuduhan tersebut tidak berdasar sama sekali.

Mario Lawalata menegaskan dirinya tidak dekat dengan Richard Muljadi, meskipun diakuinya kenal. Mario Lawalata juga mengatakan dirinya bersih dari penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

"Mau masukin celah ke mana juga enggak bakal ketemu. Saya melihatnya ketawa saja, ini, sih goblok banget, kok ke saya. Antara pengin cari berita karena enggak punya berita, atau apa? Saya menganggapnya ini sesuatu yang rendah lah," kata Mario Lawalata di bilangan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/9).

Dikait-kaitkan dengan kasus penyalahgunaan narkotika Richard Muljadi, Mario Lawalata mengaku dirugikan secara moral. Nama baiknya pun tercoreng.

"Ya sangat. Menurut saya ini berita murahan banget. Makanya habis itu saya taruh di sosial media kalau ini sangat tolol," ungkap Mario Lawalata.

(Man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait