Penampilan Keren Angelina Sondakh di Lapas Jadi Sorotan, Ini Kata Maia Estianty

Christiya Dika Handayani | 19 September 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty membagikan video saat mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pondok Bambu, Jakarta Timur, di Instagramnya pada Senin (18/9). Kedatangan Maia Estianty ke Lapas khusus wanita itu atas undangan Angelina Sondakh yang ditahan di sana karena tersangkut kasus suap Wisma Atlet Palembang. 

Dalam kesempatan itu, mantan istri Ahmad Dhani ini didapuk menjadi juri menyanyi dan diminta Angelina Sondakh melatih sejumlah penghuni Lapas bernyanyi.

Melihat unggahan tersebut, sejumlah netizen menyoroti penampilan Angelina Sondakh. Mereka menilai penampilan istri almarhum Adjie Massaid ini tampak begitu keren.

Di video tersebut, Angelina Sondakh terlihat rapi dengan jilbab merah yang dipadukan kemeja kotak-kotak serta celana jeans. Melengkapi penampilannya, Angelina Sondakh memakai sepatu hak tinggi hitam.

Mengomentari postingan itu, netizen dengan akun @meylovabelle menyatakan tak percaya Angelina Sondakh merupakan tahanan Lapas mengingat gayanya yang keren.

"Sebentar bun, mba Angelina Sondakh disitu tuh yang mana, yang pakai kerudung merah itu toh, masak itu tahanan bun, enggak percaya aku, dandanannya keren sekali," komentar netizen tersebut dalam bahasa Jawa.

Komentar itu pun mendapat tanggapan dari Maia Estianty. Ibu dari Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani ini mengatakan jika Angelina Sondakh memang sengaja berdandan untuk menyambut kedatangannya. "Ya tadi sengaja berdandan dulu katanya karena hendak menyambut saya yang berkunjung. Itu artinya beliau menghormati tamu yang datang. Luar biasa," balas Maia Estianty.

Tak hanya itu, Maia Estianty juga sempat memberi balasan untuk netizen dengan akun @as_tarmizi_6668, yang mempertanyakan apakah Angelina Sondakh mendapat perlakuan khusus di lapas. "Kok mba anggi gayanya n wajahnya beda bgt sm yg lain.. dpt fasilitas lbh kah? bs nyalon jg dipenjara ya mba?" kata netizen tersebut.

"Nggak usah berburuk sangka. Doakan yg baik2 adalah lebih baik," jawab Maia Estianty.

Meski demikian, tak sedikit netizen yang memberi pujian untuk penampilan Angelina Sondakh tersebut.

"Klo aslinya udah cantik ga mesti kesalon jg akn tetep cantik. Aplg itu dandanan biasa menurut saya," kata netizen lain.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait