Unggah Foto Bersama, Usia Eva Celia dan Sophia Latjuba Dipertanyakan

Christiya Dika Handayani | 21 September 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri sulung Sophia Latjuba dari pernikahannya dengan Indra Lesmana, Eva Celia genap berusia 26 tahun, hari ini Jumat (21/9). Di Instagramnya, Sophia Latjuba memberi ucapan selamat dan doa untuk sang buah hati. Dalam unggahannya, mantan kekasih Ariel NOAH ini membagikan fotonya bersama Eva Celia dengan menuliskan ungkapan cukup haru mengenai perasaannya memiliki putri seperti Eva Celia. 

"Untuk Virgo pertamaku, putri pertamaku yang mempunyai banyak kekuatan super: Selamat berusia 26 tahun! Semua kata tidak dapat menggambarkan seberapa besar aku menikmati 26 tahun perjalanan hidupku denganmu. Dari detik kamu ada di perutku hingga sekarang, seperti perjalanan biang lalu dan aku tidak bisa mengucapkan seberapa besar rasa terimakasihku kepadamu karena membuatku menjadi ibu yang bangga," tulis Sophia Latjuba di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris, Jumat (21/9). 

Tak hanya itu, Sophia Latjuba mengucapkan banyak terima kasih karena Eva sudah menjadi sahabatnya. Sophia juga mengungkapkan betapa bangga dirinya dengan pencapaian Eva selama 26 tahun ini. Tak lupa, Sophia Latjuba juga menegaskan betapa cinta dan sayangnya ia kepada Eva Celia.

"Terimakasih karena menjadi wanita muda yang penuh semangat dan berjiwa kritis, sensitif, pintar dan jiwa penyayang yang selalu ingin mengubah dunia. Terimakasih karena telah menjadi sahabat terbaikku, gadis yang bisa aku ajak tertawa sepuasnya, berbagi selera humor, gadis yang bisa membuatku optimis tapi juga rewel, gadis yang membuatku berkembang menjadi orang yang lebih baik dan sebagai seorang ibu," lanjutnya.

"Selalu bangga dengan apa dan siapa kamu dan selalu mendukungmu. Mengagumkan, bukan? Tentu saja! Kamu sangat berharga. Cinta kamu sampai bulan dan baliknya juga!," tutup Sophia Latjuba.

Unggahan Sophia Latjuba ini langsung dibanjiri doa dari netizen untuk Eva. Namun beberapa netizen justru mempertanyakan usia Sophia Latjuba dan juga Eva Celia. Beberapa dari mereka tampak kaget mengetahui usia Eva 26 tahun. Mereka mengira usia Eva Celia lebih muda.

"Wtf emg umurnya ka sophia berapa tah? Anaknya 26, muka ka sophia kaya masih 35-38 thnan," komentar netizen. "Waduuuh 26th,,, ko gak kliatan ya aku pikir baru 19," sambung netizen. "Masa 26?kukira masih 18 an gitu," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait