Terungkap, Rumah Tangga Sule dan Lina Sudah Dilanda Cekcok Sejak 2007

Abdul Rahman Syaukani | 24 September 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bahtera rumah tangga Sule dan Lina yang dibina lebih 20 tahun lamanya akhirnya kandas setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Cihami, Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/9), menjatuhkan vonis cerai.

Pokok permasalahan yang terjadi atas retaknya hubungan Sule dan Lina adalah terjadinya percekcokan yang terus menerus. Menurut Abdurrahman selaku pengacara Lina, kliennya dan Sule sudah sering terlibat percekcokan sejak 2007 silam.

"Sejak tahun 2007 dan itu dikuatkan oleh saksi-saksi di persidangan," aku Abdurrahman kepada tabloidbintang.com, Senin (24/9).

Pihak Lina bisa dibilang sukses karena gugatan yang dilayangkan ke pengadilan diterima. Namun yang masih menyisakan cerita adalah terkait harta gana-gini. Akan kah Lina kembali menggugat cerai Sule terkait hal ini ?

"Gana-gini belum ada pembicaraan," ucap Abdurrahman singkat.

Majelis Hakim Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, sudah resmi memvonis cerai pada pasangan Sule dan Lina, Kamis (20/9). Dari hasil pernikahan ini mereka dikaruniai 4 orang anak. Salah satunya adalah Rizky Febian.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait