Hati Sule Remuk Redam, Dia Hanya Berharap Lina Lebih Bahagia dengan Pilihannya

Vallesca Souisa | 30 September 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hingga berita ini diturunkan, Lina sendiri masih bungkam. Akses menuju Lina pun tertutup rapat. Herlina yang hadir di sidang putusan juga tidak banyak bicara.

Senada dengan Abdurrahman, ia hanya mengatakan bahwa Lina dan Teddy berteman. Dia sendiri mengaku belum pernah bertemu dengan pria bernama Teddy itu.

“Saya sama sekali enggak kenal dengannya (Teddy). Lina sendiri saat ini lagi berada luar kota. Kondisi Lina sekarang sehat, alhamdulillah. Ya, kemarin sedikit tertekan wajar, namanya lagi dalam proses perceraian. Mau bagaimana lagi, kalau memang maunya seperti itu? Masalah hati enggak bisa dipaksakan,” terang Herlina.

Sepenglihatan Herlina, saat ini Lina lebih pasrah. Tidak pernah curhat soal rumah tangga atau proses perceraiannya. Selebihnya, Herlina memilih tidak berkomentar.

“Masalah lain-lain, biarlah pengacara Lina saja yang menjelaskan, ya,” ucap Herlina.

Dalam waktu dekat, menurutnya Lina akan menggelar jumpa pers untuk klarifikasi.

Perjalanan rumah tangga selama 20 tahun berakhir di meja hijau diiringi bumbu cerita yang tak sedap. Sule menyesalinya.

“Sule sudah berusaha sebisanya. Tadinya enggak mau soal ini (perselingkuhan) dibuka demi nama baik dan anak-anak. Inginnya rukun lagi. Namun Lina enggak mau. Ya, begini akhirnya,” tutup Dose, pengacara Sule.

Hati Sule remuk redam. Saat ini dia hanya bisa berharap, Lina lebih bahagia dengan pria pilihannya. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait