Billy Syahputra Tanggapi Tuduhan Berzina dengan Hilda yang Dilaporkan Kriss Hatta

Supriyanto | 26 September 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra dilaporkan Kriss Hatta ke Polda Metro Jaya pada Selasa (25/9) sore. Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu dituding berzina dengan Hilda Vitria Khan, yang diakui Kriss sebagai istrinya.

Saat diminta tanggapan soal laporan Kriss Hatta, Billy Syahputra malah tertawa. Didampingi Hilda dan kuasa hukum, Billy Syahputra mengatakan tuduhan Kriss Hatta mengada-ada.

"Hahahaa... Itu zina darimana? Unsur perzinahannya darimana?" ujar Billy Syahputra tertawa usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/9).

Billy Syahputra juga menganggap laporan Kriss Hatta ke Polda Metro Jaya kemarin salah sasaran. Justru Kriss yang bermasalah karena dianggap berbohong.

"Yang dipersoalkan gini, saya mau bertanya dengan berinisial KH, dia ngaku punya istri namanya Hilda yang katanya mama dan bapaknya meninggal. Dan tulisan nama bapaknya Hilda salah," kata Billy Syahputra.

Bagi Billy Syahputra, wanita yang dipacari bernama Hilda Vitria Khan bukan Hilda yang diakui sebagai istri Kriss Hatta.

"Lah pacar gue aja namanya Hilda, papa mamanya masih hidup. Nama bapaknya Thahir Zaman Khan. Salah orang kali. Gue rasa KH ini salah orang, Hilda Hilda mane? Hilda di kolong jembatan kali," tambah Billy Syahputra.

"Intinya gini, mungkin dia salah orang yang dianggap Hilda itu siapa, Hilda yang mungkin dia maksud bukan Hilda gue. Dia kan bilangnya Hilda yang papa mamanya meninggal, Hilda mana coba? Itu bukan Hilda gue," pungkas Billy Syahputra yakin tak bersalah.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait