Ketika Dewi Perssik dan Keponakannya Saling Sindir

Altov Johar | 2 Oktober 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Dewi Perssik dengan keponakannya, Meldi, masih belum berakhir. Bahkan saling sindir pun masih terus terjadi antara tante dan keponakannya ini. Semisal saat Meldi di-endorse produk tas, ditanggapi nyinyir oleh Dewi Perssik.

"Ya aku tau pasti kan tasnya KW. Dia tuh nyindir sama asistennya jangan pakai tas KW. Dia nyindir hidung aku pesek. Ya aku balas aja, enggak apa-apa tas KW daripada badannya yang KW," ujar Meldi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/10).

Disinggung mengenai bagian tubuh Dewi Perssik yang KW, Meldi enggan menjabarkan. Menurutnya, sudah bisa disimpulkan dari ucapannya tersebut. "Ya aku bisa bilang gitu kan, bisa disimpulkan," imbuhnya.

Meldi mengaku kecewa dengan sikap Dewi Perssik yang demikian. Padahal harapannya Dewi Perssik justru membimbingnya sebagai orang yang lebih dulu terjun di dunia entertainment. Namun hal itu tak menjadikan Meldi untut terus berkarya.

"Ya kecewa, harusnya kan dibimbing, diajakarkan. Tapi aku tetap dong (berkarya). Aku bakal cover lagu Malaysia. Akan duet sama seseorang namanya Nona," kata Meldi.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait