Pisah Rumah, Vicky Prasetyo Pamit ke Angel Lelga

Supriyanto | 4 Oktober 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo ajukan permohonan talak cerai terhadap Angel Lelga, pada 20 September 2018, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Vicky mengaku sudah pisah rumah sejak dua minggu sebelum mendatangi pengadilan.

"Iya, nggak serumah. Hampir dua mingguan sejak proses berjalan semua juga masing-masing sih," ungkap Vicky Prasetyo, usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/10).

Vicky Prasetyo mengungkapkan, dirinya mengambil sikap tegas untuk keluar rumah terlebih dahulu. Saat meninggalkan istri, Vicky pamit secara baik-baik. "Aku sih (yang ke luar rumah), ya aku pamitan baik-baik untuk keluar," ungkap Vicky Prasetyo.

Meski demikian Vicky Prasetyo menyebut Angel Lelga sebagai istri yang baik. Ia memutuskan cerai karena beranggapan takdir tak bisa dibelokan.

"Pokoknya yang pasti istri saya Angel sudah semaksimal mungkin merubah saya mungkin ya, apapun menjadi istri yang baik menjadi ibu yang baik bagi anak-anak kita terus Angel juga sudah membuktikan kecintaannya sampai dia hamil walaupun akhinya keguguran cuma yang pasti kita kan nggak bisa bernegoisasi sama takdir Tuhan jadi kita mengikuti apa yang jadi ceritanya," pungkas Vicky Prasetyo.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait