Beredar Foto Layaknya Prewedding, Melody Eks JKT48 Akan Segera Menikah?

Christiya Dika Handayani | 10 Oktober 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca memutuskan hengkang dari JKT48, muncul kabar yang menyebutkan jika Melody akan melangsungkan pernikahan. Isu ini mencuat usai fotonya bersama seorang pria layaknya prewedding beredar di media sosial.

Tak hanya itu, pemilik nama asli Melody Nurramdhani ini juga sempat keceplosan saat menjadi bintang tamu di program The Comment Net TV dengan mengatakan dirinya akan melangsungkan pernikahan di tahun 2018 ini. Hal ini terlihat dari video yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Selasa (9/10).

Saat itu Melody ditanya mengenai perkembangan dari persiapan pernikahannya. Namun, Melody sempat membantah kabar tersebut. Setelahnya, ia pun keceplosan dan mengatakan pernikahannya akan dilaksanakan tahun ini.

"Ih siapa sih. Aku belum cerita gitu. Doain, doain," ujar Melody sambil tertawa kecil.

"Enggak bukan tahun depan, tapi tahun ini. Haha," jawab Melody sambil tertawa malu-malu.

Tak lama setelahnya, akun tersebut pun membagikan video yang memperlihatkan suasana saat Melody melakukan foto prewedding. Dalam postingannya, Melody tampil cantik dalam balutan hijab. Foto-foto yang diduga prewedding ini pun juga sempat diunggah akun fotografi @klasikphotography di Instagramnya.

Terlihat di akun tersebut, 3 foto Melody bersama seorang pria dengan mengenakan busana kasual. Melody dan pria tersebut kompak memakai sweater berwarna coklat yang dipadukan dengan bawahan berwarna putih.

Sayangnya hingga saat ini, Melody belum memberikan keterangan terkait kabar pernikahannya ini.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait