Tina Toon Jadi Kode Kasus Korupsi, Berdampak Negatif Terhadap Karier Politiknya?

Abdul Rahman Syaukani | 16 Oktober 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Tina Toon dijadikan kode untuk menyamarkan pejabat Pemerintah Kabupaten Bekasi terkait kasus dugaan suap perizinan proyek pembangunan Meikarta, yang berhasil diungkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Tina Toon mengaku tidak mengerti kenapa namanya yang dijadikan kode atau password dalam kasus tersebut. Seperti diketahui, Tina Toon dalam pemilu legislatif 2019 mendatang terdaftar sebagai caleg dari PDI Perjuangan. Apakah kode Tina Toon akan menjadi bumerang bagi karier politiknya untuk dapat menduduki kursi anggota dewan?

“Kalau menurut aku kasus ini tidak terpengaruh sama sekali ya. Karena ini kan bukan saya yang terseret kasus, tapi memang namanya dipakai untuk kode atau password,” terang Tina Toon kepada Tabloidbintang.com, Selasa (16/10).

Mantan artis cilik yang ngehits lewat tembang Bolo Bolo ini optimis kasus suap Meikarta yang namanya digunakan sebagai kode tidak akan membawa dampak negatif bagi karier politiknya. Tina Toon optimis masyarakat tidak akan mengait-kaitkan dirinya atas kasus tersebut.

“Buat aku kasus ini tidak ada hubungannya sih, tidak pengaruhnya dengan perpolitikan aku. Ini kebetulan saja nama keartisanku dipakai," terang Tina Toon.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait