Setelah Menikah Angbeen Rishi Berencana Membuka Bisnis Bareng Adly Fairuz?

Yohanes Adi Pamungkas | 25 Oktober 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun depan Angbeen Rishi dan Adly Fairuz berencana akan meresmikan hubungan mereka dalam jenjang pernikahan. Meski masih merahasiakan tanggal dan konsep pernikahan, Angbeen Rishi mengaku sudah menyiapkan mental untuk menjadi istri Adly Fairuz. 

“Manis dan pahit hubungan saya dan Adly sudah dilewatkan bersama-sama, saya enggak takut kalau setelah menikah nanti kepribadian kami berdua akan berubah, ” bilang Angbeen Rishi kepada Tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Selama pacaran dengan Adly Fairuz, Angbeen Rishi memposisikan kekasihnya sebagai sahabat dan teman untuk berdiskusi. “Kita sama-sama sibuk syuting sinetron, jadi jarang ketemu sebelum akhirnya syuting bareng. Tapi meski jarang ketemu komunikasi kami enggak pernah terputus,” seru Angbeen Rishi. 

Angbeen Rishi sering bertanya kepada Adly Fairuz tentang merintis sebuah bisnis. Angbeen Rishi berencana menjalankan bisnis kuliner dengan membuka restoran suatu hari nanti. “Adly mendukung saya mau berbisnis, saya banyak bertanya dengan dia. Papa saya juga pengusaha jadi suka bertanya dengan papa juga,” kata Angbeen Rishi.

Apakah setelah resmi menikah nanti Angbeen Rishi akan membuka bisnis bersama Adly Fairuz? Angbeen Rishi belum memberikan jawaban pasti, namun jika membuka bisnis Angbeen Rishi sudah menyiapkan strateginya. “Kalau bisnis biar Adly yang mengurus manejemen kalau saya di dapur saja yang bagian memasaknya,” ceplos Angbeen Rishi.

Makanan buatan Angbeen Rishi diakui Adly Fairuz memiliki rasa yang enak. Angbeen Rishi sering memasak makanan untuk Adly Fairuz yang secara khusus diantar dari rumah ke lokasi syuting. “Adly paling suka menu ikan kakap yang saya masak,” seru Angbeen Rishi.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait