Istri Menangis Histeris Saat Lihat Jenazah George Taka Dimakamkan

Supriyanto | 2 November 2018 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah disalatkan di masjid dekat rumah duka, jenazah George Taka langsung dibawa ke TPU Kempo Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, untuk dimakamkan.

Proses pemakaman George Taka dimulai Jumat (2/11) siang pukul 13.15 WIB, disaksikan keluarga dan kerabat yang mengantar dari masjid. Sempat terjadi penundaan lantaran lokasi liang lahat sulit ditemukan.

Tak hanya itu, pengurus TPU juga kurang siap karena liang untuk jenazah George Taka kurang panjang. Setelah diukur, petugas TPU kembali menggali menyesuaikan dengan jenazah.

Saat jenazah dimasukkan ke liang lahat, Desty Amalia istri George Taka menangis histeris. Desty Amalia yang merupakan istri kedua almarhum tampak belum bisa menerima kepergian suami tercinta.

Mengenakan pakaian muslim serbahitam, Desty Amalia terduduk menyaksikan jemazah suami dimakamkan. Putra pertama George Taka dari pernikahan pertama, Ahmad Zulfikar, sempat mengumandangkan azan di dalam liang lahat.

Melihat Desty Amalaia yang histeris, keluarga menenangkan dan memintanya mengikhlaskan kepergian George Taka.

Usai proses pemakaman, Desty Amalia terlihat lemas. Dia berjalan dipapah oleh sepupunya saat meninggalkan pemakaman.

George Taka meninggal karena sakit jantung pada Kamis (1/11) kemarin pukul 17.00 WIB. George Taka dikenal sebagai aktor laga yang pernah menjadi pengurus Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI). George Taka dikenal masyarakat setelah main dalam sinetron Misteri Gunung Berapi.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait