Dikira Orang Partai Politik, Begini Reaksi Tamara Bleszynski

Binsar Hutapea | 13 November 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Bleszynski kerap membagikan foto dan video ketika melakukan kegiatan sosial atau kebudayaan. Bisa jadi, karena hal itu banyak pengikutnya di Instagram yang menanyakan apakah ia bergabung dengan partai politik tertentu. Mereka penasaran apakah Tamara Bleszynski juga ikut dalam politik praktis seperti yang dilakukan teman-teman artisnya. 

Menjawab pertanyaan tersebut, Tamara Bleszynski menyatakan tak mewakili partai tertentu. Ia pun masih belum tertarik terjun ke dunia politik karena merasa egonya masih besar.

"Wow...Terima kasih atas pertanyaanya. Tapi jawabannya adalah tidak. Aku tdk mewakili partai apa pun. Aku masih terlalu selfish(ego)/selfie utk itu. Tapi Mudah2an siapa pun yg sdh ada/mencalon kan diri, tdk terlalu selfish(ego)/selfie kayak aku yahh. Mudah2an mereka bisa fokus sama kita2 (Kita2 yg kebanyakan selfie/photo2) dan tentunya dgn yg lebih luas dari itu," tulis Tamara Bleszynski di postingan Instagram pada Sleasa (13/11). 

Jawaban itu disambut hangat pengikutnya. Mereka memuji keputusan Tamara Bleszynski untuk tak memiliki komitmen dengan partai tertentu. 

"Setuju. Berkarya saja tanpa harus berpartai," kata netizen. 

"Kalo bisa Jngan terjun ke dunia politik lah kak..gak tega liatnya nanti," komentar netizen.

"Setuju. Berkarya saja tanpa harus berpartai," tulis netizen lainnya.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait