Gisella Anastasia Curhat Masalah Rumah Tangganya pada Dewi Gita

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 22 November 2018 18:30:39
Gisella Anastasia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sama-sama memperkuat program Opera Van Java (OVJ) dalam waktu yang panjang, hubungan Dewi Gita dan Gisella Anastasia jadi sangat dekat. Apapun yang terjadi pada diri mereka, hampir bisa dipastikan dibicarakan untuk tujuan saling bertukar pengalaman dan pendapat.

"Saya tuh kan sama Gisel sudah kayak anak saya sendiri, gitu kan. Dia juga memposisikan saya seperti ibunya. Alhamdulillah kami selalu sharing, selalu suka-duka bareng," tutur Dewi Gita saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/11).

"Karena di OVJ kami hampir 10 tahun bareng. Walaupun acaranya sudah selesai, tapi keterikatan batin kami enggak bisa selesai. Baik saya maupun dia selalu ada komunikasi," imbuhnya.

Dewi Gita (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Dewi Gita (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Dewi Gita mengakui Gisella Anastasia juga sempat curhat kepada dirinya terkait masalah dalam rumah tangganya dengan Gading Marten. Namun Dewi Gita tidak mau membocorkannya ke publik karena merasa tidak memiliki otoritas.

"Untuk hal-hal pribadi walaupun dia mengkomunikasikan sama saya, tapi bukan kapasitas saya untuk memberi komentar atau statement apapun yang terjadi di mereka," katanya.

Dewi Gita cuma memberikan dukungan moril supaya Gisel tabah menghadapi prahara rumah tangga. Dewi Gita juga mendoakan agar masalah yang dialami Gading Marten - Gisella Anastasia segera mendapat penyelesaian terbaik.

"Saya sebagai saudara mendoakan semoga yang terbaik untuk mereka bertiga, Gading, Gisel sama Gempi. Mudah-mudahan ada yang terbaik," tutur Dewi Gita sambil berurai air mata.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.