Billy Davidson Senang Pacarnya Sering Datang ke Lokasi Syuting Membawa Makanan

Yohanes Adi Pamungkas | 23 November 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Davidson sering kedatangan tamu istimewa saat syuting sinetron Dunia Terbalik. Tamu spesial tersebut adalah sang pacar, Patricia Devina. Mantan personel girl band Princess tersebut biasanya datang menyambangi Billy Davidson, ketika pekerjaannya sudah selesai.

“Biasanya kami mengobrol banyak hal tentang aktivitas masing-masing, tentu dia senang sering menemani saya bekerja,” tutur Billy Davidson kepada tabloidbintang.com di Jakarta.

Billy Davidson dan Patricia Devina sudah 2 tahun berpacaran. Tidak datang dengan tangan hampa, Patricia Devina membawa makanan untuk Billy Davidson. Patricia Devina tahu betul jika Billy Davidson kadang bosan dengan menu nasi kotak dari katering langganan yang biasanya dihidangkan untuk kru dan pemain sinetron.

“Patricia suka membawakan jus buah dan makanan dari restoran seperti menu lidah sapi bumbu kecap. Itu salah satu makanan favorit saya,” kata cowok yang gemar mengoleksi action figure Iron Man, Batman, dan Spider-Man ini.

Jika punya banyak waktu senggang, kadang Patricia Devina membawakan Billy Davidson makanan yang dimasaknya sendiri. “Patricia mulai belajar memasak dari sekarang, ada kue-kue dan nasi kari spesial untuk saya,” jelas Billy Davidson.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait