Gisella Anastasia Sebut Rumah Tangganya Bermasalah Sejak 1,5 Tahun Lalu

Supriyanto | 23 November 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten yang dibina sejak September 2013 terancam berakhir. Pada 19 November lalu, Gisella Anastasia  melayangkan gugatan cerai terhadap Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Giselle Anastasia mengungkapkan, rumah tangganya sudah lama bermasalah sejak 1,5 tahun lalu. Selama itu ia berusaha untuk terus mempertahankan bahtera rumah tangganya.

Namun, akhirnya Giselle Anastasia merasa tak tahan. Ia pun mengutus kuasa hukumnya untuk mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018 kemarin.

"Kalau masalah ada dari beberapa waktu lalu. Memang masalah rumah tangga orang beda-beda. Kalau masalah nih sekitar 1,5 tahun lalu," ungkap Gisella Anastasia kepada wartawan melalui video call di kantor pengacara Andreas Sapta, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (23/11).

Gisella Anastasia pun sempat memikirkan putrinya, Gempita Nora Marten, yang masih berusia empat tahun. Meski demikian, kesabaran Giselle Anastasia pun ada batasnya dan mantap untuk cerai.

"Orang harus berusaha. Saya mengakui 1,5 tahun dan nyerah tapi tetap ibu-ibu mikir ya elah belum lima tahun sudah minta cerai. Tapi saya mohon pengertian tiap orang beda-beda daya tahannya dan pandangannya," terang Gisella Anastasia.

"Satu setengah tahun ini semua dipikiri baik buruknya. Entah ada yang notice atau enggak tapi bisa terlihat ada perbedaan. Enggak cuma aku tapi Mas (Gading) juga ada yang beda dan akhirnya ini keputusannya (cerai)," pungkas Gisella Anastasia.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait