Gisella Anastasia Ingin Cerai, Gading Marten Berusaha Mempertahankan

Abdul Rahman Syaukani | 23 November 2018 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia mengajukan gugatan cerai kepada Gading Marten setelah 5 tahun menikah. Gisella Anastasia mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018 lalu.

Menurut penuturan kuasa hukum, Gisella Atastasia sudah lama ingin bercerai dari Gading Marten. Puncaknya, Gisella Anastasia dan keluarga Gading Marten sempat melakukan pertemuan dan mengungkapkan permasalahan yang sebenarnya terjadi. Gisella Anastasia bahkan kabarnya sempat berpamitan kepada keluarga Gading Marten dalam momen pertemuan itu.

"Sudah lama (ingin gugat cerai). Kalau ketemunya baru bulan kemarin," ucap Andreas selaku pengacara Gisella Anastasia.

Berbeda dari Gisella Anastasia yang sampai sekarang masih bulat ingin bercerai, Gading Marten justru berusaha mempertahankan pernikahan yang diikat lewat janji suci pada 14 September 2013 silam.

"Gading sih enggak akan bercerai kalau enggak ada gugatan. Kalau Gisel bilang enggak jadi, ya enggak jadi (cerai)," ujar salah satu sumber kepada tabloidbintang.com.

Kabar perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten sempat membuat publik terkejut. Pasalnya selama ini mereka selalu memperlihatkan kemesraan dan keharmonisan di media sosial. Sebelumnya, nyaris tidak pernah tercium konflik di antara mereka.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait