Bilqis Anak Ayu Ting Ting Ingin Rayakan Ultah di Hotel Mewah dan Mainan Mahal

Desi Kurnia Damayanti | 26 November 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bilqis Khumairah Razak merupakan putri dari pedangdut Ayu Ting Ting. Pada bulan Desember mendatang, Bilqis akan merayakan ulang tahun yang ke-5. Di hari ulang tahunnya, Bilqis memiliki permintaan kepada Ayu Ting Ting. Keinginan Bilqis adalah makan bersama teman-temannya di Hotel Mulia. “Bu kalo Iqis ulang tahun nanti mau ngajak makan temen Iqis di tempat kemarin Ibu ulang tahun,” ujar Ayu Ting Ting di City Plaza, Depok, Minggu (25/11).

Mainan LOL Surprise menjadi keinginan Bilqis di hari ulang tahunnya nanti. Bilqis Khumairah Razak meminta 60 mainan LOL Surprise. “Harga satu mainan LOL 300 rebu, pusing ngga lo? Pokoknya serba mainan LOL,” jelas Ayu Ting Ting. Mainan LOL Surprise ini berisi boneka kecil. Selain boneka, dalam setiap lapisan terdiri dari kejutan-kejutan kecil seperti pesan rahasia, stiker, botol, sepatu, baju boneka, dan aksesori.

Bilqis juga mengajak Ayu Ting Ting pergi ke Dufan. Menurut pengakuan Ayu Ting Ting saat Bilqis berusia 4 tahun, tinggi badannya tidak mencapai syarat untuk menaiki roller coaster yang kecil.

Sebagai Ibunda dari Bilqis, Ayu Ting Ting berupaya agar bisa memenuhi keinginan anak semata wayangnya itu. “Akhirnya gue daftarin Bilqis les renang. Sampai sekarang dia jadi rajin renang. Biar tinggi badannya nyampe. Pokoknya di ulang tahun Bilqis harus naik itu,” kata Ayu Ting Ting.

(des/ray)

Penulis : Desi Kurnia Damayanti
Editor: Desi Kurnia Damayanti
Berita Terkait