Setelah David Beckham, Kini Maia Estianty Pamer Foto Dicium Bella Hadid

Christiya Dika Handayani | 27 November 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai menikah pada 29 Oktober lalu, Maia Estianty aktif mendampingi suaminya memenuhi undangan yang melibatkan perusahaan yang dikelola Irwan Mussry, yakni Time International.

Seperti Kamis (15/11) lalu, ibu dari Al, El dan Dul ini terbang ke Singapura menghadiri acara yang digelar Tudor Watches. Dalam acara tersebut, Maia Estianty sempat bertemu dengan mantan pesepak bola David Beckham.

Tak menyia-nyiakan kesempatan, Maia Estianty sempat berfoto berdua bersama mantan pemain Manchester United, Real Madrid, dan AC Milan tersebut. Tak lupa mantan istri Ahmad Dhani ini pun memamerkan foto itu lewat unggahan di Instagram.

Kini setelah bertemu David Beckham, Maia Estianty kembali berkesempatan bertemu dengan bintang Hollywood. Kali ini, Maia memamerkan kebersamaannya dengan model Bella Hadid.

Pertemuan Maia Estianty dan Bella Hadid ini terjadi saat dirinya dan Irwan Mussry menghadiri acara Tag Haeur di Kuala Lumpur, Malaysia. Tak hanya bertemu, Maia Estianty bahkan bisa berbincang dan makan malam bersama adik dari Gigi Hadid itu.

"Malam yang sangat spesial, dengan @tagheuer ambassador, bisa berdekatan, ngobrol, dan dinner dengan @bellahadid. With my hubby @irwanmussry," tulis Maia Estianty dalam keterangan fotonya, Senin (26/11).

Di postingannya yang lain, Maia Estianty memamerkan fotonya yang mendapat ciuman dari Bella Hadid. Maia Estianty pun memberikan pujian untuk sosok Bella Hadid dengan menuliskan, "What a wonderful person, wishing her continue great success @bellahadid."

Sontak postingan Maia Estianty ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka mengaku iri dengan kesempatan yang didapat Maia Estianty. Tak hanya itu, beberapa dari mereka membandingan kecantikan Maia Estianty dan Bella Hadid.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait