Gading dan Gisel: Apa masalahnya, Enggak Akan Kami Kasih Tahu, Sampai Kapan Pun

Vallesca Souisa Minggu, 9 Desember 2018 07:00:47
Gading dan Gisel sepakat tidak akan memberitahu kepada siapa pun alasan mereka memutuskan untuk bercerai (Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua pekan telah berlalu, sejak Gisella Anastasia (28) menggugat cerai Gading Marten (38) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun sampai hari ini, publik masih sulit memercayai, pasangan yang terlihat adem ayem itu tiba-tiba memutuskan berpisah. Apa penyebabnya? 

Dari isu ekonomi hingga kehadiran orang ketiga melatari perpisahan mereka. Gading dan Gisel akhirnya menggelar jumpa pers untuk menghentikan semua spekulasi tersebut, pada 28 November lalu di Veranda Hotel, Pakubuwono, Jakarta. 

Gading dan Gisel masih terlihat kompak. Mereka sama-sama mengenakan busana berwarna putih. Masih duduk berdampingan dan saling membantu dalam menjawab pertanyaan demi pertanyaan dari wartawan. Mereka masih bisa tertawa. Meski tak bisa dibohongi, sesekali  mata Gading tampak berkaca-kaca.  

“Jujur, saya sebal dengan semua berita yang beredar di luar. Dibilang ada orang ketiga-lah, masalah ekonomi, itu semua enggak benar. Yang benar adalah, kami memutuskan berpisah karena memang ada masalah,” ungkap Gading.

Ketika dicecar lagi, apa masalahnya, gantian Gisel menimpali, “Apa masalahnya, ya enggak akan kami kasih tahu, sampai kapan pun,” tegasnya. 

(val / gur)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.