Cerita Femmy Permatasari yang Mengenal Calon Suami Berkat Mantan Pacar

Altov Johar | 13 Desember 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Femmy Permatasari tengah menjalin asmara dengan seorang pengusaha bernama Alfons Martinus. Lebih lanjut Femmy pun bercerita tentang awal perkenalan mereka, yang tak lepas dari andil mantan kekasihnya.

"Kenalannya sudah lama dikenalin sama mantan pacar saya. Pas kenal tapi enggak pernah berhubungan. Jadi hanya dikenalkan ya udah, enggak pernah teleponan," ungkap Femmy Permatasari di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/12).

Femmy mengatakan, saat pertama kali kenal Alfons masih memiliki istri. Mereka pun kembali bersua ketika Alfons sedanf menjalani proses peceraian dan Femmy baru putus dari pacar.

"Saat itu Alfons masih ada istri, saya punya pacar. Ketemu lagi dia lagi proses cerai dan saya baru putus. Terus kita komunikasi, saling chat dan pacaran. Kita pacaran baru 4 bulan," jelas Femmy.

Empat bulan pacaran nyatanya sudah memantapkan Femmy dan Alfons untuj melangkah ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan. Jika tidak ada aral, keduanya akan menikah pada 8 September 2019.

"Saya pacaran sama mas alfons 4 bulan dan dia yang terbaik. Pas dia melamar tahun depan menikah, Femmy setuju. Karena karakter dia Femmy suka," aku Femmy Permatasari

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait