3 Bulan Pacaran, Femmy Permatasari Ingin Menikah Tahun Depan

Supriyanto | 9 Oktober 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Femmy Permatasari menjanda sejak 2012 setelah cerai dari Samudera Djaya. Setelah lama hidup sendiri, kini Femmy mengaku sudah menemukan calon suami pengganti Djaya.

Kepada wartawan, Femmy Permatasari mengungkapkan keinginan untuk menikah dengan kekasih yang baru tiga bulan dipacari. Keinginan tersebut audah dibicarakan kepada calon suami.

"Semoga tahun depan enggak ada apa-apa, kami ada pernikahan tahun depan. Nanti saya kasih tahu tiba saatnya dan di mana tempatnya. Yang pasti bukan di Jakarta," ujar Femmy Permatasari di studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/10).

Saat ditanya siapa nama kekasihnya, Femmy Permatasari enggan menyebutkan. Namun, Femmy mengatakan pacar barunya seorang pengusaha genset dan dinilai memiliki kepribadian yang baik.

"Tipe yang romantis, humoris, baik, tanggung jawab dan perhatian. Terus sayang saya banget," ungkap Femmy Permatasari.

Soal konsep pernikahan, Femmy dan pacat tidak ingin yang terlalu mewah. Alasannya, keduanya sama-sama sudah pernah gagal berumah tangga.

"Lebih private. Pemberkatan gitu terus yang kami undang mungkin temen-temen deket aja sama keluarga. Kalau yang zaman dulu kan saya sampai undang ribuan orang. 1.500 orang tamu," pungkas Femmy Permatasari.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait