Sebelum Ditangkap atas Kasus Prostitusi, Vanessa Angel Sempat Ngambek ke Pacar

Abdul Rahman Syaukani | 5 Januari 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat simpang-siur, artis berinisial VA yang ditangkap petugas Polda Jawa Timur ternyata adalah Vanessa Angel. Hal itu dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes. Pol. Frans Barung Mangera. “Iya, Vanessa Angel," tuturnya.

Lidya selaku manajer Vanessa Angel mengatakan dirinya  sempat diberi tahu oleh artisnya akan pergi ke Surabaya. Vanessa Angel beralasan pergi ke Surabaya lantaran mengambek pada pacarnya.

“Saya tidak tahu menahu, tadi pagi dia cuma bilang saya lagi mengambek sama pacar. Dia bilang, 'Mbak kalau pacarku nelepon bilang saya lagi ngungsi di Surabaya',” kata Lidya kepada tabloidbintang.com melalui sambungan telepon, Sabtu (5/1).

Lidya tidak menduga Vanesa Angel benar-benar pergi ke Surabaya. Karena biasanya kata-kata semacam itu dilontarkan hanya karena tidak mau bertemu dan tidak berkomunikasi dengan sang pacar.

“Saya berpikiran itu mungkin hanya sekedar mengambek karena enggak mau dihubungi, ada di rumah atau di mana. Saya baru tahu (Vanessa Angel ditangkap) dari wartawan dan saya tidak tahu menahu,” paparnya.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait