Begini Dukungan Jane Shalimar untuk Vanessa Angel yang Ditangkap Polisi

Binsar Hutapea | 6 Januari 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Petugas kepolisian Polda Jawa Timur menangkap artis Vanessa Angel terkait kasus prostitusi online, Sabtu (5/1) siang. Dia ditangkap di sebuah kamar hotel di Surabaya.  Selain Vanesa Angel, polisi juga mengamankan model seksi Avriellya Shaqqila di kamar berbeda.

Merespons penangkapan itu, Jane Shalimar, sahabat Vanessa Angel, mengungkapkan keprihatinannya. Ia pun berharap temannya itu bisa menyelesaikan masalahnya dengan baik. 

"Semoga @vanessaangelofficial hanya berada di waktu dan tempat yang salah...Teman2 semua, biarkan proses pemeriksaan yg dilakukan oleh pihak kepolisisn berjalan sebagaimana mestinya...tetap doakan yg terbaik spy Eca bisa menyelesaikan masalah ini dgn baik," tulis Jane Shalimar dalam postingan di Instagram Stories, Sabtu (5/1).

Untuk meringangkan beban sahabatnya, Jane Shalimar berencana meningirimkan pengacara dan juga berencana menjenguk Vanessa Angel. "Stay focused ca, bsk lawyer kk standby disana untuk mendampingi kamu...Apapun yang terjadi, hadapi dengan tenang, jika ini adalah kekhilafan, maka ini adalah teguran dahsyat yang Allah berikan utk km, semoga kedepan kamu berubah menjadi pribadi yg jauh lebih baik dari sebelumnya...Kakak, Abang, Daddy dan keluarga akan selalu ada untuk kamu, hopefully i can go there and be with u soon, k?" tulisnya lagi. 

Sebelumnya, Jane Shalimar dan Vanessa Angel sempat berseteru sengit terkait Didi Mahardika. Setelah itu keduanya berdamai dan menjadi sangat dekat selayaknya saudara. 

Salah satu buktinya, Jane Shalimar kerap menjadi tempat curhat Vanessa Angel.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait