Siang Ini Vanessa Angel Bakal Buka-bukaan soal Penangkapannya

Supriyanto | 7 Januari 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel diciduk petugas Polda Jawa Timur terkait kasus prostitusi online, Sabtu (5/1). Vanessa Angel ditangkap bersama model majalah dewasa Avriellya Shaqqila.

Mantan kekasih Didi Mahardhika itu diamankan di sebuah hotel di Surabaya saat sedang kencan dengan pengusaha inisial R.

Saat ini Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila sudah diperbolehkan pulang namun masih menjalani pemeriksaan lanjutan.
 
Rencananya, Vanessa Angel dan tim kuasa hukumnya bakal gelar jumpa pers pada Senin (7/1) siang ini di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

"Rencanyanya begitu. Dia (Vanessa Angel) dari Surabaya akan hadir," ungkap Muhammad Zakir Rasyidi pengacara Vanessa Angel saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (7/1).

Zakir mengatakan, pihaknya sudah konfirmasi kepada Vanessa Angel soal gelar jumpa pers siang ini. Nanti Vanessa Angel datang dari Surabaya langsung ke tempat jumpa pers.

"Sudah, semalam sudah (komunikasi). Rencananya siang, dari Surabaya (Vanessa) akan hadir," pungkas Muhammad Zakir Rasyidi.

Sebelumnya beredar di kalangan wartawan soal informasi jumpa pers Vanessa Angel terkait prostitusi online.

"Sehubungan Dengan Adanya Musibah Yang Menimpa VA, Maka Kami Mengundang Teman-Teman Media Besok Senin Pukul 14.00 WIB bersama Vanesha Angel Akan mengklarifikasi  Insiden yang dialami di Surabaya Sekaligus Meluruskan Pemberitaan Yang Simpang Siur,Di Kantor Hukum Muhammad Zakir Rasyidin & Partnes Law Firm " Jalan Warung Buncit Raya No.9A Jakarta Selatan/Samping Kantor Polsek Pancoran," tulis pesan yang beredar di kalangan wartawan.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait