Unggah Ungkapan Cinta, Siapa Sayang yang Dimaksud Syahrini?

Christiya Dika Handayani Jumat, 11 Januari 2019 21:45:23
Di beberapa unggahannya Syahrini kerap menuliskan panggilan sayang dan pernyataan cinta. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini tampaknya belum puas menghabiskan liburan panjangnya sejak Desember 2018 lalu di Jepang. Pasalnya setelah dari Negeri Sakura itu, Syahrini bertolak ke Prancis untuk melanjutkan liburannya.

Syahrini menghabiskan waktunya bermain salju di Chamonix, Prancis. Hal itu diketahui dari foto dan video yang diunggah Syahrini di Instagramnya sejak Rabu (9/1). Syahrini memperlihatkan suasana sekitar tempatnya menginap yang diselimuti salju tebal dan saat dirinya bermain ski.

Instagram
Instagram

Akan tetapi, momen liburan Syahrini ini tak luput dari isu kedekatannya dengan Reino Barack. Pasalnya, Syahrini disebut-sebut berlibur bersama mantan kekasih Luna Maya itu setelah melangsukan lamaran.

Tak hanya itu, di beberapa unggahannya Syahrini juga kerap menuliskan panggilan "sayang" dan pernyataan cinta. Saat asyik bermain ski di gunung Mont Blanc, Perancis, Syahrini juga menuliskan ucapan selamat pagi untuk seseorang.

Instagram
Instagram

"Good Morning Sayang (emoji hati)," tulis Syahrini di Instagram Stories-nya dengan menandai lokasi Ski Mont Blanc.

Tak hanya itu, Syahrini juga sempat menuliskan "I love you" dengan membagikan video dirinya saat bermain ski bersama seseorang yang sengaja diambil dari jarak jauh. Syahrini seolah tak mau memperlihatkan teman travelingnya saat berlibur mulai dari Jepang hingga Prancis.

Di Instagramnya pun Syahrini tak satu pun mengunggah wajah lain selain dirinya sendiri. Meskipun begitu, banyak netizen menduga jika sosok Reino Barack yang menemani mantan rekan duet Anang Hermansyah itu melewati libur panjangnya.

Sayangnya, lagi-lagi Syahrini belum mau mengungkap sosok yang dipanggilnya sayang itu. Baik Syahrini dan Reino Barack masih bersikeras menutupi hubungan mereka yang ramai diberitakan sejak akhir 2018 lalu.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.