Michelle Ziudith Merasa Jadi Jomblo Karatan, Berharap 2019 Ketemu Pria Spesial

Altov Johar Kamis, 17 Januari 2019 04:00:19
Michelle Ziudith sudah cukup lama menyandang status single atau jomblo (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Michelle Ziudith sudah cukup lama menyandang status single atau jomblo. Saking lamanya, Michelle merasa sebagai jomblo karatan, dan hampir setiap malam Minggu selalu dilalui bersama ibunya.

"Udah lumayanlah (jomblo), lumayan karatan, hahaha. Lumayan malam minggu sama bunda, dah beberapa minggu ya malam mingguan," kata Michelle Ziudith di Kawasan Senayan, Jalarta Pusat, Rabu (16/1).

Selama ini Michelle Ziudith mengaku lebih banyak menghabiskan waktunya dengan syuting dan ngegym. Baginya, hal itu menjadi cerminan dirinya merupakan calon istri yang baik.

"Kerjanya ngegym mulu, syuting mulu, cari duit mulu. Kan calon bini yang baik, kerja keras, rajin olah raga, rajin masak," paparnya.

Michelle Ziudith mengaku tak memiliki kriteria khusus untuk pria yang akan menjadi kekasihnya. Dia berharap, pria spesial itu akan datang di 2019 ini.

"Kalau kriteria sih enggak yang gimana-gimana, yang penting menyenangkan dan nyaman aja," pungkas Michelle Ziudith. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.