Reuni di Kun Anta 2, Vebby Palwinta Canggung Bertemu Umay Shahab?

Supriyanto Rabu, 23 Januari 2019 17:15:11
Vebby Palwinta (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak memutuskan berhijab, Vebby Palwinta mengaku selektif dalam menerima pekerjaan. Makanya ketika mendapat peran sebagai gadis baik, anak kyai yang pandai mengaji di sinetron Kun Anta 2, Vebby langsung menerima.

"Ya memang penginnya dapat peran yang baik," ucap Vebby Palwinta di lokasi syuting Kun Anta 2, Tapos, Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

Vebby Palwinta dan Umay Shahab (Supri / tabloidbintang.com)
Vebby Palwinta dan Umay Shahab (Supri / tabloidbintang.com)

"Kebetulan memang ditawarinnya pas banget, karakternya pas sama Sarah ini. Jadi ya sudah diambil," tambah Vebby Palwinta.

Dalam Kun Anta 2, Vebby Palwinta kembali dipertemukan dengan Umay Shahab, lawan mainnya di Roman Picisan. Pada sinetron itu, keduanya sempat dikabarkan dekat dan menjalin hubungan.

Lantas, bagaimana beradu akting dengan Umay Shahab? "Aduh canggung," ungkap Vebby Palwinta tertawa.

Untungnya dalam sinetron 'Kun Anta 2' ini keduanya tak melakoni adegan romantis, sehingga menutupi rasa canggungnya tersebut.

"Karena di sini juga adegannya enggak ada yang gimana-gimana, enggak ada adegan romance. Kita hanya layaknya di pesantren saja. Ada santri cewek, ada santri cowok. Jadi enggak ada yang romance-romance, biasa saja. Jadi ya enggak canggung-canggung banget," pungka Vebby Palwinta.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.