Sandra Dewi Ungkap Keinginan untuk Hamil Anak Kedua Tahun Ini

Supriyanto Sabtu, 26 Januari 2019 19:30:51
Sandra Dewi bersama suami dan anaknya (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Dikaruniai seorang anak dirasa belum cukup bagi pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Setelah melahirkan Raphael Moeis pada 31 Desember 2017, Sandra mengungkap keinginan untuk segera tambah momongan.

Karena usia juga sudah matang, Sandra Dewi dan suami merencanakan untuk hamil tahun ini.

"Ya rencananya sih tahun ini (hamil lagi). Biar cepat, aku kan 35 sekarang, tahun ini 36," ungkap Sandra Dewi kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25/1).

Sandra Dewi (Seno / tabloidbintang.com)
Sandra Dewi (Seno / tabloidbintang.com)

Sandra Dewi menyebutkan, dirinya ingin jarak usia antara anak pertama dan keduanya tak terlampau jauh. Model dan presenter berusia 36 tahun itu juga merasa sudah berpengalaman dalam mengurus anak.

"Pengin memang dua (anak) dan aku sama adik-adikku beda satu tahun. Sekarang masih fresh banget oh ngurusin anak seperti ini, kesalahan yang kemarin aku bisa perbaiki di anak kedua," terang Sandra Dewi.

Lebih lanjut, memiliki dua anak bukan sepenuhnya keinginan Sandra Dewi. Pasalnya, sembilan bulan mengandung, bagi artis berambut panjang itu, terasa begitu melelahkan.

Namun, karena pernintaan suami, Sandra Dewi rela bersakit-sakit di masa kehamilan agar nantinya menimang dua anak yang menggemaskan.

"Jadi kalau kelamaan jedanya aku takutnya malas. Aku sebagai istri maunya juga satu aja, hehe karena begini (hamil) lagi tapi kan suami mintanya dua. Jadi ya sebagai istri kasih yang suami mau lah," pungkas Sandra Dewi.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.