Ahok BTP Sebut Keberanian Ibunya Tak Kalah dengan Anak Usia 17 Tahun

Binsar Hutapea | 7 Februari 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Basuki Tjahaja Purnama atau BTP tengah berlibur ke Bali. Ia ke sana ditemani sang ibunda Buniarti Ningsih serta kakek dan neneknya. 

Momen berada di Bali tak lupa dibagikan Ahok via Instagramnya. Dalam postingan di Instagram Stories pada Kamis (7/2) BTP tengah menaiki mobil VW berwarna merah bersama ibu, kakek, dan neneknya. 

BTP juga membagikan foto saat ibunya menaiki ayunan hits di daerah Tegallalang, Gianyar, Bali.  Adapun ayunan tersebut melaju di ketinggian yang lumayan. Karena keberanian ibunya berayun di ketinggian, Ahok pun menyebut keberanian ibunya tak kalah dengan anak berusia 17 tahun.

"Mama saya berusia 73 di bulan april tahun ini dengan semangat dan keberaniannya tidak kalah dengan anak usia 17 tahun," kata BTP sembari menambahkan emoticon jempol di postingan fotonya, Kamis (7/2).

Tak hanya BTP, nyali besar sang ibunda juga mendapat pujian dari follower-nya di Instagram. 

"Waah mama hebat yaaa... Aku aja kalau naik yg ayunan yg diatas takut Salam buat mama yaa pak @basukibtp," tutur netizen lain. 

"Ya mama memang hebat berani ikuti mainan anak dewasa,tapi harus hati-2 karena kalau tak berani tinggi bisa jadi masalah," kata netizen. 

"Wow, Ibunda Ratu Pak BTP heits bngt ya, salut!" tulis netizen.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait