Mantan Pacar Sebut Irish Bella Cocok dengan Ammar Zoni

Altov Johar Selasa, 12 Pebruari 2019 03:00:23
Sebagai mantan kekasih, Girry Pratama tidak begitu mengenal dengan sosok Ammar Zoni, calon suami Irish Bella. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini beredar undangan pertunangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Keduanya akan menggelar momen bahagia itu besok, Selasa (12/2), di Kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Sebagai mantan kekasih, Girry Pratama tidak begitu mengenal dengan sosok Ammar Zoni, calon suami Irish Bella. Namun ia percaya, Irish Bella telah memikirkan matang-matang sebelum akhirnya memutuskan bertunangan dengan Ammar Zoni.

Ammar Zoni dan Irish Bella (Seno/tabloidbintang.com)
Ammar Zoni dan Irish Bella (Seno/tabloidbintang.com)

"Saya sih enggak kenal. Tapi saya tahu Irish Bella itu pintar memilih pasangan. Dia juga orangnya baik, pantas lah untuk menikah. Dia punya pemikiran yang logis, pintar, penyayang. Saya pikir pilihan yang tepat," ujar Girry Pratama di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/2).

Girry Pratama mengaku diundang di acara pertunangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Hanya saja ia belum memastikan untuk hadir, mengingat saat ini dirinya tengah menjalani promosi film terbarunya, Kain Kafan Hitam.

"Udah-udah, terbaik lah. InsyaAllah (datang), tapi ini juga lagi promo," imbuhnya.

Di kesempatan yang sama, Girry Pratama mendoakan untuk kebagiaan Irish Bella dan Ammar Zoni. "Semoga Irish bahagia, sehat selalu. Kariernya bagus, saya selalu mendoakan," pungkas Girry Pratama.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.