Tarra Budiman Ungkap Hubungannya dengan Mak Vera Tak Seperti Dulu

Supriyanto Selasa, 12 Pebruari 2019 12:15:30
Tara Budiman mengaku pernah melihat Mak Vera berjudi. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tarra Budiman mengaku pernah melihat Vera Zanobi atau Mak Vera bermain judi. Namun, soal tuduhan Fahmi Aditian yang menyebut Mak Vera telantarkan Olga Syahputra saat sakit, Tarra tak mau berkomentar.

Tarra Budiman yang pernah bergabung di manajamen Mak Vera juga tak mau menanggapi mengapa banyak artis meninggalkan Mak Vera.

Suami Gya Sadiqah itu mengatakan saat ini hubungannya sekarang dengan Mak Vera sudah tak seperti dulu. Komunikasi terakhir Tarra Budiman dan Mak Vera pun terjadi satu tahun yang lalu.

Tara Budiman mengaku pernah melihat Mak Vera berjudi. (Seno/tabloidbintang.com)
Tara Budiman mengaku pernah melihat Mak Vera berjudi. (Seno/tabloidbintang.com)

"Kalau masih dekat sih, enggak, jauh, enggak juga. Saya enggak pernah kabar-kabaran, karena memang kita udah jarang satu pekerjaan," ujar Tarra Budiman kepada wartawan belum lama ini.

"Tahun lalu sempat kontak beliau ngucapin selamat ulang tahun," tambah Tarra Budiman.

Sebelumnya Fahmi Aditian menyebut Mak Vera gemar berjudi. Tak hanya itu, Fahmi juga menganggap Mak Vera tidak becus mengurus Olga Syahputra, saat berjuang melawan meningitis di rumah sakit Elizabeth, Singapura.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.