Soal Momongan, Kimberly Ryder Santai Keluarga Juga Tak Memaksa

Supriyanto Kamis, 14 Pebruari 2019 18:15:35
Kimberly Ryder (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kimberly Ryder dan Edward Akbar menikah sejak Agustus 2018 di Jakarta. Sampai sekarang Kimberly dan suami santai meski belum juga menunjukan tanda kehamilan.

"Santai aja sih. Jalanin biasa saja," ujar Kimberly Ryder di gala premiere film Foxtrot Six, XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/2).

Kimberly dan suami juga belum berpikir untuk jalani program apapun agar segera mengandung. Mereka masih ingin jalani proses secara alami.

Edward Akbar dan Kimberly Ryder menikah
Edward Akbar dan Kimberly Ryder menikah

"Ya kita jalanin biasa saja," ungkap Kimberly Ryder.

Kim menambahkan keluarga juga tidak banyak menanyakan soal momongan. "Dari keluarga santai saja sih," pungkas Kimberly Ryder tersenyum.

Kymberly Ryder adalah aktris kelahiran Jakarta, 6 Agustus 1993. Putri dari Nigel dan Irvina Ryder ini telah aktif di industri hiburan sejak tahun 2008. Natasha Ryder, sang adik, juga terjun ke industri hiburan. Setelah menikah, Kimberly Ryder belum terlihat seproduktif dulu, di mana dalam setahun bisa terlibat hingga 5 produksi film layar lebar.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.