Salmafina Sunan Buka Hijab, Ini Kata Angela Lee

Abdul Rahman Syaukani | 19 Februari 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan, anak dari pengacara Sunan Kalijaga memutuskan untuk melepas hijabnya sejak beberapa waktu belakangan. Dia pun sempat memperlihatkan rambutnya tanpa balutan hijab di akun media sosialnya.

 

"Enjoy, soon u'll see my hair," tulis Salmafina Sunan di akun media sosialnya yang sempat diposting ulang oleh akun gosip Instagram.

Salmafina Sunan diduga melepas hijabnya karena sering dibully netizen lantaran menggunakan pakaian ketat dengan memadupadankannya dengan hijab. Tak mau terus-menerus dibully, Salmafina Sunan akhirnya memutuskan untuk melepas hijabnya.

Angela Lee pun angkat bicara terkait keputusannya melepas hijab. Menurut Angela Lee, memakai atau melepas hijab merupakan hak personal seseorang, termasuk Salmafina Sunan. "Buka hijab itu kan hak seseorang ya Mas, " ucap Angela Lee kepada Tabloidbintang.com, Selasa (19/2).

Dia pun meminta netizen dan publik secara luas untuk tidak menghakimi Salmafina Sunan atas keputusan tersebut. Angela Lee mengatakan, tidak pernah ada yang tahu kedalaman hati seseorang untuk dekat dengan Tuhan.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait