Move On, Wafda Kini Dekat dengan Devina Aurel

Christiya Dika Handayani Rabu, 20 Pebruari 2019 09:15:20
Wafda dekat dengan Devina Aurel. (Ana/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca putus dari Kesha Ratuliu pada Oktober 2018 lalu, Wafda Saifan sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi Brisia Jodie. Kabar ini nencuat setelah Wafda membagikan videonya bersama Jodie di dalam mobil. Tampak dalam video tersebut, tatapan mata Wafda pada Jodie terlihat tidak biasa membuat netizen berpikir keduanya ada sesuatu yang spesial.

Namun sayangnya, tak lama setelah itu Wafda menghapus video tersebut. Hal ini pun membuat beberapa netizen sedikit kecewa lantaran berharap keduanya bisa menjalin hubungan. Beberapa bulan berselang, tepatnya Desember 2018, Wafda tampak membagikan fotonya dengan Devina Aurel.

Mengiringi unggahannya, Wafda seolah mengisyaratkan dirinya keluar dari zona nyaman dari wanita yang imut dan anggun dengan memilih dekat dengan seseorang yang dikenal kerap melucu. Diketahui, Devina kerap bergaya kocak dan mengundang tawa netizen. Terlebih, sebelum dekat dengan Wafda, Devina Aurel pernah berpacaran dengan Youtubers, Chandraliow.

"Bergeser dan keluar dari posisi normal nya," begitu keterangan yang ditulis Wafda di foto pertama yang diunggahnya bersama Devina.

Tak lama setelahnya, Devina Aurel pun untuk pertama kalinya membagikan fotonya yang berpose sambil berpegangan tangan dengan Wafda di Instagramnya. Terlihat di fotonya, wanita berambut panjang itu begitu bahagia dan tertawa bersama Wafda.

"Meski nyaman tanpa kepastian, tetap saja yang pasti lebih pantas untuk dinanti," tulis Devina Aurel dalam keterangan fotonya.

Netizen pun menganggap jika foto tersebut sebagai ajang keduanya untuk mengumumkan hubungan mereka. Akan tetapi, kedekatan keduanya tak mendapat tanggapan positif dari netizen. Sebagian dari mereka justru menentang hubungan Wafda dan Devina dan kerap membanjiri kolom komentar unggahan mereka dengan kata 'tidak cocok'.

Hingga pernah satu kali Devina Aurel menyindir komentar-komentar negatif itu dengan menulis sendiri komentar yang mengatakan, 'kalian gak cocok'. Setelahnya, Devina memberikan balasan untuk komentarnya itu dengan menuliskan, "@devinaureel emang lu siapa ngatur2 hidup orang!??."

Meski demikian, tampaknya keduanya tak mempermasalahkan hal itu. Keduanya pun hingga kini tetap terlihat mesra. Audy Item pun sempat mengucapkan selamat atas jalinan cinta mereka.

"Selamat (selamat jadian)," komentar Audy Item di salah satu unggahan Wafda bersama Devina Aurel.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.