Sempat Bertemu, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Tak Dapatkan Titik Temu

Altov Johar | 22 Februari 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rudi Kabunang, kuasa hukum Rosa Meldianti atau Meldi menyebut kliennya sempat bertemu dengan Dewi Perssik terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. Meldi dan Dewi bertemu sekitar sebulan lalu di Surabaya.

"Sepengetahuan Rudi, sayangnya pertemuan Rosa Meldianti dan Dewi Perssik tak menemukan titik temu. katanya ada pertemuan, tapi hasilnya belum mencapai titik temu lah," ujar Rudi Kabunang di Polda Metro Jaya, Jumat (22/2).

Menurut Rudi, pihak keluarga tetap menyarankan upaya damai atas perseteruan yang terjadi antara Rosa Meldianti dan Dewi Perssik. Sebagai kuasa hukum, Rudi mengaku tak bisa memasuki lebih jauh urusan keluarga mereka.

"Ya semua keluarga inginnya gitu ya. Tapi kami selaku kuasa hukum sebatas menyarankan tidak terlalu masuk ke urusan internal mereka," pungkasnya.

Saat ini Rosa Meldianti telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaan nama baik terhadap Dewi Perssik. Atas penetapan itu, Meldi pun dipanggil Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan. Sayangnya pemeriksaan harus ditunda karena Meldi pulang ke Jember guna menjenguk ayah Dewi Perssik yang sedang sakit.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait