Beredar Buku Nikah Syahrini - Reino Barack, Netizen Salah Fokus Pada Nama

Christiya Dika Handayani | 28 Februari 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat menjadi pertanyaan, teka-teki pernikahan Syahrini dan Reino Barack akhirnya terungkap. Keduanya telah resmi menjadi suami-istri usai melangsungkan akad nikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu (27/2) pagi. 

Meski belum ada keterangan resmi dari pihak Syahrini maupun Reino Barack, namun sejumlah bukti yang tersebar di media sosial seolah menjelaskan soal kabar bahagia ini. 

Mulai dari keberadaan keluarga Syahrini di Masjid Camii hingga beredar foto buku nikah milik Syahrini dan Reino Barack, seperti yang diunggah akun gosip @lambe_turah.

Dalam buku nikah itu, tertulis nama Reino Ramaputra Barack, yang merupakan nama lengkap Reino Barack. Selain itu, terlihat pula nama orangtua Syahrini, Dadang Zaelani (alm), dan Rosano Barack, ayah Reino Barack, tercantum di buku nikah tersebut. 

Namun sayangnya, akun tersebut menyamarkan nama mempelai wanita. Hanya tertera tanggal lahir 1 Agustus 1982 yang telah terbukti merupakan hari kelahiran Syahrini. Sontak hal ini pun membuat netizen salah fokus. Beberapa dari mereka lantas mempertanyakan soal nama asli Syahrini.

"Salfok ama namanya Syahrini yg diblur. Emank nama aslinya sapa? Kok pake diblur segala," komentar netizen.

"Kok nama incess di tutup? Nitizen panpsaran," sambung netizen.

"Salfok slide terakhir kok nama asli syahrini nggak dilihatin?," timpal netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait