Menghilang, Sejak November Drummer Zivilia Putus Komunikasi dengan Zul

Altov Johar | 4 Maret 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vokalis band Zivillia, Zulkifli alias Zul, tengah menjadi pembicaraan. Zul tiba-tiba menghilang ketika harus tampil di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada Sabtu (2/3/2019) malam.

Berbagai spekulasi muncul atas menghilangnya Zul. Ada yang menduga bahwasannya lelaki 37 tahun itu ditangkap karena narkoba. Saat dikonfirmasi, Obot, drummer Zivillia, belum mengetahuinya.

"Saya belum dapat kabar Zul ditangkap. Soalnya udah lama juga enggak ketemu sama Zul. Hampir dari bulan November enggak kontak, memang kondisnya belum dapat info sampe sekarang," ujat Obot lewat sambungan telepon, Senin (4/3).

Kendati demikian, Obot tak menyangkal banyak yang mengubunginya guna menanyakan kebenaran rumor yang beredar. Kabarnya, Zul ditangkap satuan Narkoba Polda Metro Jaya.

"Banyak yang report, cuma lebih arah gimananya belum dapat info yang jelas," lanjutnya.

Obot melanjutkan, selama ini dirinya tak melihat gerak-gerik Zul yang mencurigakan sebagai pemakai narkoba. Terutama saat Zivillia manggung. Tapi ia juga tidak tahu bagaimana pribadi Zul di belakang panggung.

"Kalau saat manggung enggak, cuma gue enggak tau kalau di belakang gimana, ribadi sih itu. Karena saya selalu straight, jangan yang kayak gitu kalah lagi manggung. Cuma aku kalau udah selesai manggung ya udah," pungkasnya.

Sebagai sahabat, Obot hanya bisa berharap yang terbaik untuk Zul. "Apap pun itu alasannya, yang penting sehat sehat Zulnya dimana pun ia berada," ucap Obot.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait