Cara Syifa Hadju Jaga Perasaan Pacar Lawan Main Pria

Indra Kurniawan | 8 Maret 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kerja di industri hiburan Syifa Hadju dituntut profesional ketika beradu akting dengan lawan main pria baik di sinetron atau film. Namun demikian ia berusaha menjaga perasaan pacar sendiri dan pacar lawan mainnya agar tidak terbakar api cemburu.

“Aku harus lebih menghargai perasaan pacar dan setiap aku dapat lawan main yang punya pacar, aku hargai perasaan mereka,” kata Syifa Hadju.

Syifa Hadju selalu izin terlebih dulu jika hendak mengunggah foto kebersamaan dengan lawan mainnya ke media sosial. Hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya persepsi aneh-aneh dari warganet.

“Kalaupun diharuskan mengunggah foto berdua, aku izin dulu, boleh enggak diunggah di media sosial? Aku cewek aku mengerti perasaan cewek,” tukas Syifa Hadju.

Syifa Hadju saat ini jomblo pasca asmaranya dengan Achmad Megantara karam akhir tahun lalu. Itu untuk kali kedua ia jomblo. Sebelumnya, tali cintanya dengan Angga Aldi Yunanda putus beberapa tahun lalu.

“Punya pacar bukan berarti menyusahkan. Tapi sekarang selagi jomblo aku menikmati masa-masa sendiri aku,” tegas aktris berusia 18 tahun.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait