Begini Sosok Syahrini - Reino Barack di Mata Christine Hakim

Altov Johar | 11 Maret 2019 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor kawakan Christine Hakim mengenal betul sosok Reino Barack, yang kini resmi berstatus suami Syahrini. Di matanya, Reino pribadi yang sangat baik dan santun kepada kedua orang tuanya.

Bukan hanya Reino, Christine Hakim juga memiliki penilaian sama terhasap Syahrini. Meski baru bertemu dua kali, Christine Hakim merasakan kesantunan Syahrini kepada orang tua.

"Reino anak baik, enggak ada nakal-nakalnya. Kalau Syahrini kan kenalnya as a celebrity, tapi dalam pertemuan 2 kali, saya sudah merasakan dia santun sekali sama orang tua. Apalagi sama orang tuanya," ujar Christine Hakim di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/3).

Setelah mengamati lebih dalam, Christine Hakim menilai Syahrini memang cocok dengan Reino. Terlebih lagi Syahrini dan Reino memiliki visi misi yang sama untuk mensejahterakan anak yatim.

"Keluarga ayahnya Reino ini juga banyak menyantuni anak yatim, punya panti asuhan, punya sekolah muslim. Di sini, di Sukabumi sama di Banten. Syahrini baru tahu juga bahwa banyak yang sebenarnya keluarga ini punya visi-misi kehidupan yang sama," urainya.

Sayangnya Christine Hakim enggan menceritakan lebih detail bagaimana suasa pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Adapun diberlakukan penjagaan yang ketat, menurutnya wajar mengingat pihak keluarga ingin pernikahan berjalan dengan khidmat.

"Wajar lah, kan yang menikah bukan Reino dan syahrini saja, tapi juga keluarganya. Nah mereka mau lebih mengenal lebih dekat, lebih menyatu. Kalau ada kalian kan pasti diuberin kan," pungkas Christine Hakim.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait