Di Depan Ratusan Orang, Billy Syahputra Sebut Telah Putus dari Hilda Vitria

Christiya Dika Handayani | 12 Maret 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra selalu membantah kabar dirinya putus dari Hilda Vitria Khan. Jalinan cinta Billy dan Hilda disebut telah berakhir setelah Hilda kedapatan menghapus semua foto kebersamaannya dengan adik dari almarhum Olga Syahputra itu.

Beberapa kali menyangkal, kini kabar putus itu telah terungkap. Di depan ratusan orang, Billy Syahputra sendiri yang mengamini kabar tersebut. Hal ini terlihat dari video yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Selasa (12/3).

Tampak dalam videonya, suasana salah satu wisata renang di kota Bogor, Jawa Barat. Ratusan orang berdiri menghadap ke panggung. Dari atas panggung, terdengar suara Billy Syahputra meminta penonton untuk menjaga kekasih dan istri mereka agar tak direbut olehnya.

"Bagi yang mempunyai pacar, jaga pacar anda. Bagi yang mempunyai istri, jaga istri anda. Jangan sampai istri anda direbut sama Billy Syahputra," teriak Billy Syahputra.

Permintaan itu dilakukannya karena pria berusia 28 tahun itu baru saja putus dari Hilda Vitria Khan. "Karena Billy Syahputra baru putus sama Hilda," sambung Billy yang disambut sorakan penonton.

Sontak video berdurasi singkat itu menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang meragukan pernyataan Billy Syahputra tersebut. Pasalnya, di Instagram pribadi Billy masih tersimpan foto-foto Hilda.

"Aaaaaaah foto2nya si hilda ajja mskH banyak di IG nya Die gak ada yg di hapus sama die. Ngemeng doaNg die Mah. BanyaKan drama," ujar netizen. "Belum,,cm pengalihan isu kali,,gimmicknya biar d kira beneran,foto ceweknya msih d ig,,msih romantis,,yey prcya gimmick ini mak?," kata netizen lain.

Namun, banyak pula netizen yang mengaku senang mengetahui Hilda dan Billy Syahputra putus. Mereka berharap agar Billy Syahputra dapat menemukan wanita yang lebih baik dari Hilda.

"Akhrnya tenang hidup bang billl.. G ribut2 lg.. Fix tamat sinet nyaa," komentar netizen. "Alhamdulillah akhirnya bang billy sadar juga, semoga dapet yg jauuuuuuuhhh lebih baik ya bang amin," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait