Reino-Syahrini Menikah, Doa, Dukungan, dan simpati Mengalir untuk Luna Maya

Indra Kurniawan Sabtu, 16 Maret 2019 10:00:00
Reino-Syahrini Menikah, Doa, Dukungan, dan simpati Mengalir untuk Luna Maya (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Luna Maya (35) terbang ke Arab Saudi untuk menunaikan ibadah umrah. Kepergian Luna ditengarai untuk menenangkan diri. Terlihat dari beberapa foto yang beredar di jagat maya, mata Luna sembap. 

Sekembali ke Tanah Air, Luna kembali beraktivitas, salah satunya menghadiri pameran foto Diera Bachir di Plaza Indonesia, Jumat (8/3) lalu.

Tidak hanya Syahrini dan Reino yang dilimpahi doa dan dukungan atas pernikahan mereka yang berlangsung 27 Februari lalu. 

Lebih banyak doa, dukungan, dan simpati mengalir kepada Luna Maya yang merupakan mantan pacar Reino. Pangkalnya, Syahrini dan Luna sebelum ini berteman baik. Bahkan saat Luna berulang tahun ke-35 pada 26 Agustus 2018, Syahrini menghadiahinya scarf mahal berwarna oranye.

Reino-Syahrini Menikah, Doa, Dukungan, dan simpati Mengalir untuk Luna Maya (dok. Ist)
Reino-Syahrini Menikah, Doa, Dukungan, dan simpati Mengalir untuk Luna Maya (dok. Ist)

Akan tetapi ketika ditanyai soal pernyataan Luna “makan teman lagi hits” di SCTV Awards 2018, Syahrini seakan tak mengakui Luna sebagai temannya. “Mengaku-ngaku jadi teman, kali,” ceplos Syahrini manja. 

(ind / gur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.