Reaksi Andhika Pratama Usai Diterpa Isu Perceraian dari Ussy Sulistiawaty

Altov Johar | 21 Maret 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tak luput dari terpaan kabar miring. Rumah tangga mereka diisukan di ambang kehancuran. Namun melalui akun Instagramnya, Ussy membantah kabar tersebut.

Andhika Pratama sendiri tak tahu dari mana asal muasal rumor itu berhembus. Ia mengetahuinya pertama kali justru karena bantahan istrinya, Ussy Sulistiawaty, di Instagram.

"Saya enggak tahu berita itu dihembuskan atas dasar apa, karena saya pertama kali tau justru dari insta story Ussy yang membantah. Itu hoax," kata Andhika Pratama di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

Selama ini Andhika mengaku tidak pernah diwawancari perihal rumor yang menerpa rumah tangganya. Oleh karenanya, ia mengaku kaget muncul rumor rumah tangganya dengan Ussy terancam cerai.

"Saya enggak merhatiin itu dari media online atau apapun. Enggak ada wawancara yang melibatkan kita terus tiba-tiba naik. Menurut saya itu sampah. Mungkin akhirnya jadi ramai karena Ussy memposting di insta story dan membantah itu hoax, jadi makin meluas," ujar Andhika.

Andhika menduga, kabar itu mencuat lantaran dirinya jarang terlihat berdama Ussy Sulistiawaty. Apalagi di projek terbarunya, Ussy tak melibatkan Andhika. Terlepas apapun itu, Andhika menganggap kabar yang beredar sudah sangat keterlaluan.

"Mungkin kan Ussy punya proyek nih punya single baru tidak melibatkan saya sebagai model video klip dan saya berhalangan hadir di proses launching. Jadi karena kayak gitu menurut saya agak keterlaluan, menurut saya itu jahat," pungkas Andhika Pratama.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait