Barbie Kumalasari Ungkap Sosok Suami Lucinta Luna

Supriyanto | 26 Maret 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari membenarkan kabar pernikahan Lucinta Luna yang dilangsungkan secara diam-diam pada Selasa, 21 Maret 2019. Kumalasari juga mengaku kenal dengan pria yang menikahi Lucinta Luna.

Kepada wartawan, Barbie Kumalasari mengatakan suami Lucinta Luna berasal dari Filipina, bernama Bigham atau akrab disapa Bi. Menurut Kumalasari, suami Lucinta Luna tak lancar berbahasa Inggris.

"Nama (suaminya) Bigham, orang Filipina, dia orangnya pendiem banget, nggak bisa bahasa Indonesia, jadi pake bahasa Inggris. Dia sekarang lagi ngambil salah satu kursus di Depok," ungkap Barbie Kumalasari di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

Istri siri Galih Ginanjar itu menambahkan, sebelum memutuskan nikah Lucinta Luna dengan Bigham baru sebulan menjalin asmara. Meski hubungan singkat, Lucinta Luna sudah merasa yakin Bigham adalah pria yang tepat untuknya.

"Mereka juga kenalnya baru banget, mungkin sekitar sebulan, terus langsung menikah," terang Barbie Kumalasari.

"Ya menurut aku yang penting sabar dan selalu mencintai dan jadi pasangan yang bahagia," pungkas Barbie Kumalasari mendoakan.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait