Tsania Marwa Kesal Atalarik Syah Sengaja Mengulur Waktu Persidangan

Supriyanto | 27 Maret 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tsania Marwa kecewa kepada mantan suaminya, Atalarik Syah, karena tak hadir pada persidangan perebutan hak asuh anak, Rabu (27/3) siang di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Padahal, majelis hakim sudah melayangkan surat panggilan agar Atalarik selaku tergugat datang untuk jalani mediasi.

Ibu dua anak itu pun jengkel, merasa Atalarik Syah sengaja mengulur-ulur agar persidangan berjalan panjang. Apalagi Tsania menuntut hak sebagai ibu dari anak-anak yang dilahirkannya.

"Saya merasa selama dua tahun hak saya sebagai ibu sudah direnggut dengan nyata. Jadi pastinya saya ingin untuk gugatan hak asuh ini bisa selesai secepat mungkin," ungkap Tsania Marwa di PA Cibinong, Jawa Barat, Rabu (27/3).

"Harapan saya dengan mediasi yang hari ini belum juga bisa terjadi pastinya harus diundur lagi jadi ya saya rasa memang sengaja untuk diulur-ulur karena alasannya juga saya kurang paham," kata Tsania Marwa menambahkan.

Meski mediasi kedua tak menemukan titik terang, majelis hakim masih memberi waktu sampai sidang pada 10 April 2019 mendatang dengan agenda pokok perkara.

"Yang jelas di sini saya berharap ini bisa cepat berjalan sidangnya dan tadi hakim juga sudah memutuskan sidang selanjutnya tanggal 10 April," pungkas Tsania Marwa.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait